Sponsors Link

Wajib Tahu, Pantangan Setelah Makan Kerang Hijau yang Sering Anda Abaikan!

Sponsors Link

Kerang hijau adalah salah satu jenis makhluk mampu hidup di berbagai daerah dan menyedot apa saja untuk bisa bertahan hidup. Ini artinya bila anda mengetahui dari mana kerang yang anda konsumsi itu berasal tentu saja tidak bermasalah bagi kesehatan, akan tetapi bila anda mendapatkan kerang tersebut dari lingkungan yang kotor maka bisa dipastikan bahwa kerang tersebut bisa menyebabkan anda keracunan. Hal lain yang perlu untuk anda ketahui adalah seperti dengan cara memperbaiki penyerapan gizi tubuh dan juga. Adapun beberapa pantangan setelah makan kerang hijau adalah seperti berikut

ads

1. Meminum Air teh

Adapun pantangan setelah makan kerang hijau adalah minum teh, hal ini bisa membuat gangguan pencernaan dan bisa jadi membuat anda sering BAB tengah malam dan gejala lainnya. Hal tersebut tentu didasari dari sebuah kandungan dari kerang yang membuat cairan lambung tentunya akan bercampur dengan larutan the dalam lambung. Perlu untuk diketahui bahwa kandungan teh sendiri memiliki kandungan asam tannic seperti halnya dengan kandungan dari buah kesemek, ini artinya proses asimilasi pada sistem pencernaan bisa terganggu dan juga mengganggu lambung untuk mensterilkan kandungan dari kerang hijau. Adapun hal lain yang perlu dikelabui adalah pencegahan penyakit crohn dan menentukan waktu Bab yang baik.

2. Mengkonsumsi Makanan Yang Mengandung Vitamin C

Sebelum anda mengetahui pantangan setelah makan kerang hijau ada baiknya mengenali dulu cara mengobati ambeien dengan daun sirsak dan juga obat untuk usus bengkak yang mampu membuat sistem pencernaan anda menjadi sehat. Anda harus menghindari untuk tidak mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin C hal ini tentu saja supaya anda bisa menghindari efek serius akibat proses yang terjadi pada sistem pencernaan anda. Kandungan dari Vit C dan kerang hijau tentunya memiliki kandungan yang bertolak belakang, untuk lebih jelasnya anda bisa mengetahui dahulu proses yang terjadi pada saat kandungan dari Kerang dan makanan laut lain bertemu dengan vit C sebagai berikut.

  • Makanan laut seperti halnya udang kerang dan jenis lainnya ada banyak yang mengandung Arsenic Pentoxide (As2O5)
  • Bila Vit C bertemu dengan Arsenic Pentoxide (As2O5) akan menghasilkan reaksi kimia menjadi Arsenic Trioxide (As2O3) dengan memiliki sifat racun yang tinggi.

Dari sebuah proses yang terjadi dalam sistem pencernaan tersebut, tentunya bisa mengakibatkan berbagai masalah serius seperti dengan gangguan terjadi pada sistem pencernaan. Maka dari itu pantangan setelah makan kerang hijau jelas harus diketahui untuk bisa menghindari kerusakan pada oragan dalam tubuh seperti dengan:

  • Gangguan pada hati
  • Kerusakan sistem kerja Jantung
  • Penyaringan Ginjal terganggu
  • Menyebabkan pembuluh darah rusak
  • Mengakibatkan usus keluar darah
  • Yang lebih parah bisa membuat pembuluh darah melebar, hal tersebut berlanjut dengan membuat kelima panca indera bisa mengeluarkan darah.

Beberapa pantangan setelah makan kerang hijau haruslah dihindari dan sebisa mungkin anda hanya meminum air putih saja setelah makan kerang hijau selain lebih sehat anda bisa terhindar dari hal yang berbahaya tersebut. Anda juga harus mengetahui hal lain yang berguna seperti dengan mengetahui obat alami hernia hiatus untuk merawat kesehatan anda.

Sponsors Link
, ,
Oleh :
Kategori : Gaya Hidup