Sponsors Link

5 Obat Herbal Untuk Membersihkan Usus Kotor Yang Aman Dikonsumsi

Sponsors Link

Usus merupakan organ pada bagian sistem pencernaan yang mempunyai peran penting dalam tubuh. Apa jadinya jika sisa makanan dan minuman yang kita konsumsi menumpuk menjadi kotoran di usus?. Terutama jika kotoran tersebut tidak secara tuntas dikeluarkan tubuh, sisanya akan menjadi sampah yang membahayakan tubuh. Fakta bahwa makanan dan minuman bisa menjadi penyebab usus kotor memang menjadi momok menakutkan. Apalagi usus yang kotor tentunya akan menimbulkan masalah yang lebih serius jika tidak segera diobati.  Di artikel ini, akan dijelaskan mengenai obat yang manjur untuk membersihkan usus kotor.

ads
  1. QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan obat yang sangat direkomendasikan untuk mengatasi berbagai permasalahan kesehatan. Secara khusus ramuan ini diformulasikan untuk permasalahan yang terjadi pada usus, diantaranya seperti radang usus, usus kotor, infeksi usus dan usus buntu. Disamping itu, obat herbal ini juga ampuh mengatasi perlengketan usus. QnC Jelly gamat terbuat dari bahan-bahan alami berkualitas dan mengandung mineral dan vitamin yang lengkap. Selain itu, dalam pembuatan QnC Jelly gamat juga tidak dicampur bahan kimia yang beresiko efek samping  yang dapat membahayakan tubuh.

  1. Etaku Goat Milk

Terbuat dari komposisi yang alami yaitu susu kambing etawa, albumin ikan gabus, esktrak kedelai dan pegegan, etaku goat milk ini merupakan obat herbal alami yang aman dikonsumsi. Proses pengolahan produk susu ini pun sangat higienis dengan nano teknologi yang teruji kebersihannya. Selain untuk pengobatan usus kotor, mengkonsumsi Etaku Goat milk dipercaya bisa menunjang kesehatan, meningkatkan daya ingat dan kecerdasan, serta konsumsi susu kambing sebagai cara menurunkan asam lambung.  Jangan khawatir, karena obat ini murni herbal, jadi aman dikonsumsi siapapun tanpa menimbulkan efek samping.

  1. Makanan Dan Minuman Fermentasi

Makanan ataupun hasil olahan fermentasi mengandung bakteri yang menguntungkan bagi tubuh. Dan rasa yang dihasilkan cenderung asam namun tetap aman untuk lambung. Hasil olahan fermentasi ini dipercaya ampuh dalam membantu kerja usus untuk mengeluarkan kotoran yang mengendap dalam usus bertahun-tahun. Contoh makanan dan minuman hasil olahan fermentasi diantaranya adalah tape, kimchi- acar lobak khas korea dengan rasa asam, dan juga yoghurt. Cobalah untuk mengkonsumsi secara rutin dan rasakan sendiri manfaat dalam tubuh.

  1. Pro Cleansing Tea – Teh Hijau

Teh hijau termasuk makanan pembersih usus kotor. Sedangkan pro Cleansing Tea ini terbuat dari bahan-bahan herbal untuk membersihkan usus. Obat ini sangat aman untuk di konsumsi karena terbuat dari bahan-bahan alami pilihan tanpa tambahan bahan kimia berbahaya. Khasiat dari pro Cleansing Tea ini salah  satunya adalah melembabkan dinding usus dan melunakkan endapan kotoran, sehingga usus kotor akan mudah dikeluarkan oleh tubuh.

  1. Herbal Aloe Concentrate Dari Herbalife

Herbal Aloe mengandung nutrisi organik dan enzim yang berasal dari tanaman lidah buaya. Obat herbal ini sangat efektif dalam cara melancarkan pencernaan makanan. Dengan bentuk serbuk yang menyegarkan, anda dapat mencampurkannya dengan minuman apa saja. Untuk menjaga kesehatan usus Anda tetap baik, coba untuk selalu menjaga pola makan dan senantiasa mengkonsumsi sayuran dan buah yang kaya serat.

Sponsors Link
, , , ,
Oleh :
Kategori : Obat Obatan