Sponsors Link

6 Khasiat Utama Sari Kurma Yang Sangat Baik Untuk Kesehatan Lambung

Sponsors Link

Banyak manfaat yang dihadirkan oleh buah kurma untuk tubuh anda, apalagi bila sudah di ekstrak menjadi sari kurma menjadikan tubuh lebih mudah menyerap kandungan penting dari kurma itu sendiri. Selain mampu meningkatkan daya tahan tubuh anda menjadi lebih baik, sari kurma juga sangat baik bagi sistem pencernaan anda terutama untuk lambung. Apalagi dengan banyak mengandung vitamin dan mineral, tentunya bisa membuat anda menambah nafsu makan. Anda juga perlu mengetahui perbedaan malabsorbsi dan intoleransi dan juga dengan obat alternatif untuk kram usus yang pastinya akan sangat berguna. Selain mengetahui khasiat sari kurma untuk lambung anda juga bisa mengetahui khasiat lain dari sari kurma sebagai berikut :

ads
  • Kandungannya Sangat Baik Bagi Tubuh

Perlu diketahui bahwa selain khasiat sari kurma untuk lambung juga sangat baik bagi tubuh dari ibu hamil, melahirkan dan juga menyusui, apalagi dengan kandungan fruktosa dan vitamin B1 akan sangat baik bagi ibu hamil. Hal ini dikarenakan, dengan kandungan tersebut bisa membantu mengontrol pergerakan dari rahim. Selain itu sari kurma juga mampu membantu proses perkembangan janin dan melancarkan proses melahirkan, karena memiliki kandungan kalsium, asam folat, hormon oxitosin dan juga zat besi yang banyak. Dengan kandungan itu pula maka produksi Asi akan sangat bermanfaat untuk bayi. Anda juga perlu mengetahui pengobatan sakit perut setelah makan kepiting dan juga obat sakit perut melilit.

  • Menjaga Kesehatan Mata

Anda juga bisa mengetahui hal lain seperti khasiat sari kurma untuk lambung juga sangat bermanfaat bagi kesehatan mata. Karena sari kurma sendiri banyak memiliki kandungan vitamin A, hal ini tentu saja bisa membuat penderita mata minus bisa mencoba mengkonsumsi sari kurma untuk proses penyembuhan nya.

  • Bisa Mengatasi Demam Berdarah

Khasiat lain dari Sari kurma adalah bisa mengatasi penyakit demam berdarah, hal ini didasari dengan adanya banyak kandungan gizi didalam sari kurma. Seperti dengan kandungan glukosa dan fruktosa sehingga mampu membantu penderita demam berdarah untuk bisa pulih dan meningkatkan stamina nya kembali.

  • Bisa Menjadi Antioksidan

Selain mengetahui khasiat sari kurma untuk lambung anda juga perlu mengetahui khasiat sari kurma yang lain sebagai antioksidan tubuh. Hal ini dikarenakan dalam sari kurma terdapat polyphenol,  dengan kandungan tersebut maka tubuh akan terlindung dari berbagai penyakit. Adapun hal lain yang juga perlu di ketahui adalah seperti dengan sakit perut setelah makan kerang dan juga bahaya kram usus dalam sistem pencernaan.

  • Bisa Membuat Kulit Sehat

Sari kurma yang memiliki banyak kandungan yang sangat baik bagi tubuh, tentunya memiliki juga kandungan vitamin A dan E. Hal ini mengindikasikan bahwa, dengan anda mengkonsumsi nya berarti anda bisa membuat kulit anda sehat karena pengaruh dari kandungan sari kurma.

  • Bisa Mengatasi Sembelit

Hal penting lainnya dari khasiat sari kurma untuk lambung dan juga sistem pencernaan lainnya adalah mampu mengatasi sambelit. Sembelit tentu saja akan sangat mengganggu setiap aktivitas anda, untuk itu supaya anda bisa terhindar dari sembelit maka anda harus mengkonsumsi sari kurma secara teratur. Adapun hal lain yang juga perlu anda ketahui adalah ketika diare setelah makan durian dan langkah antisipasinya.

Sponsors Link
, , , , ,
Oleh :
Kategori : Herbal