Sponsors Link

4 Khasiat Lemon Untuk Membersihkan Usus Teruji Ampuh

Sponsors Link

Organ usus merupakan organ yang penting bagi kita, sebab organ usus adalah organ yang berperan dalam system pencernaan di tingkat akhir. Oleh sebab itu, kita harus menjaga kebersihan usus agar tidak bermasalah. Salah satu masalah dari kurang maksimalnya menjaga kesehatan usus adalah usus yang kotor.

ads

Usus yang kotor bisa terjadi karena seseorang mengkonsumsi makanan dan minuman di setiap harinya. masalah kesehatan mulai timbul, karena sisa-sisa makanan yang tidak terserap menjadi nutrisi, akan menjadi sampah yang menumpuk dan bisa membahayakan kesehatan jika obat tradisional radang usus tidak dikeluarkan. Dalam kasus ini, sampah yang menumpuk di dalam usus harus dibersihkan.

Ciri Usus Kotor

Usus yang kotor, memiliki beberapa ciri yang dapat dikenali, sebagai berikut:

  • Mengalami Susah BAB, menandakan bahwa sisa-sisa makanan yang cenderung tidak sehat menumpuk dan mengakibatka usus menjadi berlendir
  • Merasa sakit di berbagai bagian tubuh, seperti sakit tulang, sakit kepala, nyeri punggung yang semuanya bisa disebabkan oleh usus yang kotor
  • Mengalami Kelelahan , usus yang kotor dapat membuat kita mengalami kelelahan, yang membuat system kekebalan tubuh menurun dan memicu infeksi
  • Mengalami Bau Mulut, Usus yang kotor juga dapat menimbulkan bau mulut yang tidak sedap. Hal ini karena sisa makanan yang menumpuk, mengeluarkan gas yang berbau kurang sedap, melalui napas

Buah Lemon Untuk membersihkan Usus Kotor

Bagian organ usus yang sering menjadi kotor adalah organ usus besar. Menurut Stanley Burroughs, seorang praktidi di bidang kesehatan alternatif, menyampaikan lewat bukunya yang berjudul Master Cleanser tahun 1976. Dalam buku ini disebutkan bahwa beberapa bahan sederhana obat herbal usus buntu seperti Lemon, madu murni, jika dipadukan dengan merica bubuk, dapat membersihkan usus yang kotor.

Dapat dibayangkan jika organ usus tidak benar-benar dibersihkan, sisa –sisa makanan di dalamnya akan menjadi limbah yang dapat memicu munculnya penyakit berbahaya seperti kanker usus besar misalnya. Sisa makanan yang tadi menumpuk juga berpotensi untuk menambah bobot berat badan Anda. Dengan meminum air lemon secara teratur, maka perut akan dibersihkan secara alami. Air lemon juga dapat membantu system pencernaan dengan membersihkan cairan khusus.

Berikut ini 4 khasiat buah lemon yang baik untuk masalah pencernaan :

  • Membantu Proses Diet dan Mengeluarkan Racun 

Khususnya buah lemon, para ahli gizi juga sudah sering mengatakan bahwa air lemon itu sendiri memiliki manfaat untuk menurunkan berat badan dan juga membantu dalam perbedaan diare akut dan kronik proses diet. Selain itu, meminum air lemon juga dapat membantu membersihkan racun-racun yang terdapat di dalam tubuh hingga bersih. Utamanya, jika air lemon dikonsumsi setiap pagi hari, akan berfungsi sebagai detoksifikasi tubuh.

  • Membantu Pencernaan Makanan

air lemon ternyata memiliki khasiat yang sama seperti air liur pada proses pencernaan. Air lemon dapat membantu merubah zat makanan menjadi zat yang lebih sederhana lagi, agar mudah dicerna oleh tubuh kita. lemon juga mendorong empedu untuk melancarkan proses  obat tradisional polip usus pencernaan. Selain itu, buah lemon juga menghindarkan kita dari sakit kembung, perut mulas dan bersendawa.

Sponsors Link

  • Membersihkan Usus yang Kotor

Kita akan mendapat khasiat dari buah lemon, khususnya dari lemon yang diolah secara langsung. Ambil buah lemon, kemudian belah dan ambil sebagianya dan peras hingga 2 sendok. Campurkan dengan madu murni sebanyak dua sendok, dan tambahkan merica bubuk sedikit saja. Larutkan Fungsi enzim katalase semuanya dalam setengah gelas air. Lakukan secara rutin, minum hingga 8 kali sehari tanpa terhenti, untuk usus yang bersih dan sehat.

  • Menurunkan Berat Badan

Menurunya berat badan karena minum air lemon , juga merupakan indikasi bahwa usus besar kita akan lebih bersih. Sebab itu, meminum air lemon sangat dianjurkan fungsi usus halus dalam proses pencernaan untuk Anda yang ingin menurunkan berat badanya yang berlebih.

Agar mendapatkan khasiat dari buah lemon untuk membersihkan usus secara maksimal, sebaiknya mengkonsumsi air lemon dengan campuran air dan madu. Rasanya yang asam akan dinetralisir dengan campuran kedua bahan tersebut.

Sponsors Link
, ,
Oleh :