Sponsors Link

18 Gejala Kanker Lambung Stadium 2 yang Paling Berbahaya

Sponsors Link

Seperti kanker yang lainya, bahaya akan kanker lambung juga tidak main main sangat berbahaya sekali. Sakit pun terasa sangat menyiksa bahkan kematian pun dapat terpikir terus oleh si penderitanya. Nah di tengah ancaman dari bahayanya , ada beberapa alas an betapa sangat pentingnya mendeteksi sejak dini tentang gejala dan ancaman kanker lambung dan melakukan pemeriksaan lebih lanjut seperti pada feses, tes darah, gastroskopi , diagnosis x-ray , dll. (baca juga: Gejala Gastroenteritis)

ads

Gejala kanker lambung stadium 2

Nah pada tahapan awal atau stadium dua memang masih sangat susah untuk di bedakan dengan gejala masalah lambung lainya, seperti halnya maag ataupun asam lambung yang sedang naik. Oleh karena itu kita harus selalu mewaspadai , terlebih lagi gejala lambung semakin hari semakin memburuk keadaan nya terlbih sudah di lakukan pengobatan awal akan tetapi tetap tidak berubah kondisinya. Gejala kanker lambung stadium 2 yang harus di waspadai :

  • Perut terasa mulas. (baca juga: Infeksi Usus Besar)
  • Nyeri pada bagian ulu hati
  • Mengalami sering bersendawa
  • Mual dan juga muntah,

Simak berikut penjelassan gejala kanker lambung stadium 2 :

  1. Gangguan pencernaan

Gejala kanker lambung yang awal biasanya di tandai dengan munculnya gangguan pencernaan pada perut, seperti perut mulas , maag , diare and juga sembelit. Akan tetapi memang pada umumnya sangat lah banyak faktor yang melatar belakangi penyebab suatu kondisi tersebut terjadi.

Akan tetapi ketika ana mengalami kondisi tersebut secara terus menuers nah hal tersebut merupakan gejala kanker lambung atau merupakan ciri – ciri kanker lambung , dan anda harus segera membawa nya ke dokter agar segera di hilangkan, karna ketika masih stadium awal penangananya pun tidak sesusah ketika sudah memasuki stadium  akhir atau stadium 4. (baca juga: Buah Yang Bagus Setelah Operasi Hernia)

2. Sering bersendawa

Siapa yang sanga, bahwa sering bersendawa ternyata juga masuk dalam gejala atau ciri – ciri kanker lambung stadium 2. Bersendawa merupakan caara alami bagi tubuh dalam untuk mengeluarkan gas dan juga sering kali kondisi ini dialami setalh anda makan atau mengkonsumsi sesuatu. Di Indonesia kadan kita melihat ada masyarakat yang bersendawa bebas untuk mengekspresikan bahwa mereka telah kenyang atau puas Dallam mengkonsumsi sesuatu. (baca juga: Ciri Ambeien yang Sudah Sembuh)

Akan tetapi sering bersendawa juga patut untuk di waspadai , ketika sendawa ini terus terjadi secara berulang ulang dengan intesitas yang di luar batas normal atau biasa. Nah contohnya ketika anda tidak dalam posisi kenyang atau perut lapar akan tetapi anda bersendawa dalam kurun waktu 1 jam dan bisa besendwa sebanyak 20 hingga 40 kali dan juga di barengi dengan rasa nyeri pada area dada atau pada perut, nah ini merupakan kemungkkinan besar ciri-ciri kanker lambung.

3. Heartburn

Apa ada diantara kalian yang mengalami rasa panas pada area dada setelah atau sesudah mengkonsumsi sesatu saat anda sedang berbaring ? nah ini dia yang di sebut dengan heartburn. Heartburn merupakanrasa panas yang terletak di dada seolah seprti terbakar dan serasa di tusuk- tusuk akan tetapi berbeda ya dengan gejala serangan jantung.

Ketika anda sering mengalami gejala ini, maka kami sarankan anda segera menatangai dokter, karena heartburn ternyata juga menjadi salah satu gejala dari penyakit GERD yang dapat menuju ke kanker lambung atau mengakibatkan terjadi nya kanker lambung.

Sponsors Link

4. Cepat merasa kenyang

Siapa yang menduka bahwa cepat merasa kenyang saat memakan atau mengkonsumsi makanan ternyata juga menjadi salah satu gejala kanker lambung. Nah mungkin ada di antara kalian yang sering atau sedang mengalaminya harus tetap berwaspada. Yawalaupun gejala tersebut bukan serta merta menjadi gejala utama yang bertujuan menjadi kanker lambung. (baca juga: Penyebab BAB Keluar Sedikit)

Anda juga harus mengetahui saat tumor dalam tubuh anda berkembang paa lambung maka semakin lama akan membuat organ pada tubuh anda menjadi kepenuhan, sehingga akan membuat proses pencernaan pun sangat terganggu, nah kondisi ini yang membuat si penderita akan cepat merasa kenyang atau mudah merasa kenyang walaupun baru mengkonsumsi sedikit makanan.

5. Mengalami mual dan juga muntah

Sponsors Link

Sesekali gejala kanker lambung yang ini di remehkan atau di sepelekan, tapi wajar juga karena mengingat kondis muntah an mual juga sangat di alami oleh berbagai orang , dan mual dan muntah juga dapat menandakan suatu gejala penyakit yang banyak sekali bukan hanya kanker lambung. Tapi siapa yang sangka bahwa gejala mual dan muntah ternyata juga masuk dalam dafta gejala atau ciri- ciri kanker lambung.

Jadi tetap harus waspada dan juga jangan terkecoh dengan kondisi umum ini, anda harus segera pergi ke dokter agar mendapat kepastian sebenarnya gejala apa yang anda alami dan baagaimana cara menangani nya, jangan sampai tunggu lama. Karna jika sudah parah akan sulit untuk di sembuhkan dan membutuhkan biaya yang tidak sedikit juga.

Gejala lainya :

  • Bab dengan darah berwarna hitam
  • Muntah dengan darah yang kehitaman
  • Tidak mempunyai nafsu makan
  • Mengalami penurunan brat badan
  • Perut buncit
  • Terlihat pucat atau mengalami anemia
  • Sering merasa lelah dan lemah
  • Menguningya kulit dan mata.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda dan dapat menjadi langkah awal dan juga berjaga – jaga untuk menghindari dan terhindar dari penyakit kanker lambung. (baca juga: Ciri Penyakit Gastritis)

Sponsors Link
, , ,