Sponsors Link

Sangat Menajubkan, 10 Cara Mengobati Ambeien Dengan Daun Sirsak Langsung Manjur!

Sponsors Link

Sebuah penyakit tentunya tidak diinginkan hadir dalam setiap kehidupan kita, tentu saja mengantisipasi lebih baik dari pada mengobati. Akan hal tersebut maka ada baiknya bila anda menghindari sebuah makanan yang berbahaya yang bisa berpotensi mendatangkan penyakit. Apalagi bila anda sering makan buah, pastikan selalu waspada akan efek makan buah di pagi hari  dan mulailah mencoba memilih makanan yang mengandung banyak asam folat. Namun apabila anda sudah terserang sebuah penyakit seperti halnya ambeien, jangan cemas karena ada cara mengobati ambeien dengan daun sirsak yang bisa membuat anda normal kembali.

ads

Jenis Ambeien

Penyakit ambeien sendiri terbagi pada dua jenis yang perlu anda ketahui yakni Ambeien yang sifatnya Internal dan Ambeien eksternal. Sebelum anda mengetahui cara mengobati ambeien dengan daun sirsak. Maka ada baiknya anda mengetahui dulu jenis penyakit yang tebagi menjadi dua diantaranya adalah:

1. Ambeien Internal

Ambeien jenis ini merupakan pembengkakan yang bisa terjadi di daerah rektum yang artinya tidak terlihat oleh anda. Adapun tanda dari ambeien jenis ini adalah terjadinya pendarahan ketika anda buang air besar.

2. Ambeien Eksternal

Ambeien jenis ini  bisa dikenali dengan adanya sesuatu yang menyerang anus dan mampu menimbulkan rasa sakit bahkan perih dan juga gatal. Ambeien jenis ini sendiri membuat  penggumpalan dan tampak terlihat berwarna biru bahkanungu.

Nama Lain dari Sirsak

Dengan mengetahui sebuah cara mengobati ambeien dengan daun sirsak maka anda harus memastikan mendapatkan tanaman sirsak yang biasanya mudah didapatkan. Banyak tanaman yang bermanfaat yang bisa ditemukan seperti halnya dengan pisang dan khasiat pisang untuk asam lambung tentulah sangat penting apalagi sebuah sirsak yang mampu mengobati ambeien. Sirsak sendiri memiliki banyak nama yang berbeda, berikut adalah nama lain dari sirsak:

  • Ageratum conyzoides
  • Babadotan
  • Wedusan
  • Dus-bedusan
  • Billygoat-weed
  • Goatweed
  • Chick weed
  • Whiteweed

Langkah Pengobatan

Setelah anda mengetahui nama lain dari sirsak yang mungkin di daerah anda memiliki nama lain, maka langkah selanjutnya adalah menuju ke cara mengobati ambeien dengan daun sirsak  yang tentunya akan sangat berguna dan secepatnya mengobati ambeien anda. Hal penting untuk menghindari sebuah penyakit adalah memerhatikan makanan agar terhindar dari bahaya makan nasi dengan mie selain itu juga mie instan penyebab usus buntu. Bila makanan anda dijaga bukan tidak mungkin ambeien juga bisa dihindarkan

Untuk mengobati ambeien selain dengan menggunakan daun salak yang kemungkinan di berbagai daerah akan sulit didapatkan. Maka dengan bandotan adalah alternatif yang sangat tepat. Akan pentingnya hal tersebut, berikut adalah beberapa langkah yang bisa anda lakukan:

Sponsors Link

  1. Cari daun bandotan yang masih muda
  2. Ambillah sebanyak  3 sampai 5 helai saja
  3. Pastikan untuk membersihkannya
  4. Gulung dengan tangan daun yang anda dapatkan
  5. Selanjutnya anda masukan secara perlahan pada dubur
  6. Pastikan untuk menggantinya  1 kali sehari
  7. Lakukan langkah tersebut sampai 2 minggu lamanya

Pengobatan Dengan Meminum tanamannya

  1. Ambil sekitar 2 sampai 3 pohon bandotan dengan disertai akarnya
  2. Rebus Tanaman bandotan tersebut
  3. Ambil dan minum airnya sampai 2 minggu lamanya

Meskipun adnda telah mengetahui cara mengobati ambeien dengan daun bandotan, akan tetapi yang terbaik adalah dengan menjaga kesehatan, hal ini bisa dilakukan dengan menghindari makanan penyebab usus kotor dan pilihlah makanan yang mengandung enzim.

Sponsors Link
, , ,
Oleh :
Kategori : Pengobatan