Sponsors Link

Hanya 5 Menit, Cara Menghilangkan Sendawa Durian Terbukti Langsung Mujarab!

Sponsors Link

Ketika anda memakan makanan yang memiliki efek bau, pastinya akan mengeluarkan uap mulut yang tidak sedap. Apalagi bila sampai mengeluarkan sendawa, tentu saja akan sangat membuat orang yang ada di sekitar anda bisa merasakan tidak nyaman. Meskipun ada cara menghilangkan sendawa durian, akan tetapi hal ini bisa diantisipasi sedini mungkin oleh anda. Ada banyak pantangan yang perlu anda ketahui seperti efek makan buah di pagi hari  dan yang paling penting lagi seperti makanan penyebab usus kotor harus disadari dan bisa dihindari

ads

Efek Makan durian

Meskipun tidak berdampak berbahaya seperti dengan makan mie, karena bahaya makan nasi dengan mie yang pastinya membuat pencernaan anda tidak sehat. Makan durian bisa membuat uap yang dikeluarkan ketika anda bicara sangatlah kuat dan bisa membuat ketidaknyamanan. Hal ini tentunya membuat anda perlu mengetahui cara menghilangkan sendawa durian untuk bisa menambah kepercayaan diri anda setelah makan.

Berbagai cara menghilangkan sendawa durian yang sangat efektif bisa anda lakukan dengan mudah karena bahan yang diperlukan sangatlah mudah dicari dan ada banyak alternatif lain yang bisa dipilih. Untuk itu ada baiknya juga anda bisa memilih makanan yang mengandung enzim dan juga mengetahui khasiat pisang untuk asam lambung. Hal tersebut untuk bisa membuat anda bisa lebih menjaga kesehatan setelah melakukan langkah mengantisipasi untuk menghilangkan sendawa setelah makan durian.

1. Jeruk

Jeruk merupakan buah yang bisa dijadikan cara menghilangkan sendawa durian bukan hanya itu saja jeruk juga sangat dipercaya mampu menghilangkan bau menyengat. Maka dari itu dengan mencobanya dengan berkumur anda bisa mengurangi efek bau dan bersendawa setelah anda makan durian. Untuk lebih jelasnya anda bisa mengikuti cara-caranya sebagai berikut.

  • Sediakan terlebih dahulu jeruk nipis dengan ukuran sedang
  • Peras sarinya saja pada gelas
  • Tambahkan air dan jangan terlalu banyak, sekitar setengah gelas saja
  • Saring dahulu bijinya
  • Setelah bersih anda bisa meminumnya dan juga berkumur setelahnya

2. Garam

Selain dengan menggunakan jeruk anda juga bisa menggunakan bahan lain untuk cara menghilangkan sendawa durian yakni dengan meminum air garam manis. Oleh karena itu anda juga haruslah bisa mengantisipasi hal yang merugikan seperti dengan mie instan penyebab usus buntu  ataupun dengan durian yang menghadirkan bau, ada baiknya anda memperbanyak makan makanan yang mengandung banyak asam folat, apabila anda sudah teranjur memakan durian maka berikut adalah cara yang bisa dilakukan untuk menetralisirnya dengan bahan garam :

  • Ambilah sedikit garam
  • Larutkan dalam segelas air
  • Berkumurlah dengan larutan tersebut

Adapun manfaat dari berkumur dengan garam untuk melakukan cara menghilangkan sendawa durian adalah karena dengan garam tentunya bisa mampu dan secara efektif mengurangi proses pembentukan gas dan juga bisa diandalkan untuk menetralkan zat asam selain garam anda juga bisa meminum teh pahit panas. Kedua cara tersebut bisa dipilih dan bisa sangat membantu sistem pencernaan anda untuk mengurangi keluarnya gas yang dihasilkan setelah makan durian.

Sponsors Link
, , ,
Oleh :