Sponsors Link

3 Cara Mengatasi Sakit Perut Karena Makan Pete Sangat Ampuh

Sponsors Link

Sakit perut yang dialami ketika selesai mengkonsumsi jenis makanan tertentu, bisa saja dirasakan oleh setiap orang. Tentu saja dengan demikian, anda harus bisa memperhatikan jenis makanan tertentu sebelum dikonsumsi, apalagi dengan jenis makanan yang mengeluarkan gas seperti halnya pete. Ada baiknya anda mengetahui cara memperbaiki penyerapan tubuh dan juga apabila mengalami sakit perut dan mengetahui penyebabnya karena memakan pete, maka cara mengatasi sakit perut karena makan pete bisa diatasi oleh anda dengan cara sebagai berikut.

ads
  • Berikan Kompres Hangat Pada Perut

Untuk membuat perut anda kembali normal, maka anda bisa melakukan cara mengatasi sakit perut karena makan pete dengan memberikan kompres hangat pada bagian perut anda. Anda bisa memberikan balsam atau jenis penghangat lain pada bagian perut yang ini bisa membantu dengan cepat masalah pencernaan anda. Ada beberapa hal lain yang perlu anda ketahui seperti dengan masalah dari sering BAB tengah malam dan pentingnya menentukan waktu BAB yang baik.

  • Minum Ramuan Obat Herbal Hangat

Apabila anda mencari sebuah ramuan obat sebagai cara mengatasi sakit perut karena makan pete, maka anda bisa menggunakan ke empat ramuan sempurna dari jahe, fennel, peppermint dan juga chamomile. Semua bahan tersebut bisa meredakan sakit perut yang anda alami, dan anda hanya perlu mencampurkan ke bahan tersebut untuk diminum. Ada baiknya anda mengetahui juga sebuah alternatif pencegahan penyakit crohn dan cara mengobati ambeien dengan daun sirsak. Adapun beberapa kandungan dari ke 4 bahan tersebut memiliki khasiat seperti berikut

  1. Peppermint sendiri mampu meredakan sakit secara alami.
  2. Fennel berfungsi sebagai perangsang aliran empedu
  3. Jahe berfungsi sangat baik untuk kesehatan pencernaan seperti meredakan mual dan meningkatkan proses penyerapan nutrisi
  4. Chamomile mampu untuk melemaskan kejang otot di perut, dan memiliki efek yang sama seperti dengan ibuprofen atau aspirin
  • Meminum Larutan Baking Soda

Salah satu alternatif cara mengatasi sakit perut karena makan pete yang bisa meredakan gejala sakit perut adalah dengan meminum larutan baking soda. Hal ini didasari dengan sebuah kandungan sodium bikarbonat dari baking soda bisa mengobati adanya reflux asam, dengan demikian maka asam lambung bisa di netralkan dan gejala sakit perut bisa diatasi. Sebelum mengetahui caranya anda juga perlu mengetahui juga obat untuk usus bengkak dan obat alami hernia hiatus . Adapun cara untuk membuat larutan baking soda, anda bisa melakukannya dengan cara sebagai berikut :

  1. Siapkan 1/4 sendok teh baking soda
  2. Campurkan dengan segelas air
  3. Lanjutkan dengan meminumnya
  4. Pastikan anda tidak dulu mengkonsumsi obat lain selama dua jam, hal ini disebabkan karena soda kue bisa mengubah cara kerja pil lain.

Itulah beberapa cara mengatasi sakit perut karena makan pete yang bisa anda lakukan dengan mudah dan bisa dengan cepat meredakan rasa sakit yang dialami. Untuk menghindari sakit perut ketika mengkonsumsi bahan makanan yang mengandung gas, ada baiknya bila anda tidak mengkonsumsi pete secara berlebih. Hal tersebutlah yang membuat perut anda kembung dan pastinya terasa sakit apabila terlalu banyak mengkonsumsi banyak makanan seperti halnya dengan pete.

Sponsors Link
, , , ,
Oleh :