Sponsors Link

Terbukti Manjur, 5 Cara Mengatasi Mual Setelah Makan Durian yang Bisa Anda Coba!

Sponsors Link

Makanan yang anda makan terutama buah-buahan tentunya bisa memberikan hal yang tidak baik pada pencernaan anda , maka dari itu efek makan buah di pagi hari  tentulah bisa berpotensi membuat sistem pencernaan anda bermasalah. Ada beberapa buah buahan yang tentunya bisa memberikan sebuah efek mual ketika makan buah namun ada juga yang bermanfaat seperti khasiat pisang untuk asam lambung. Seperti dengan makan buah durian, apabila anda merasakan mual ketika makan buah durian maka ada diantaranya cara mengatasi mual setelah makan durian yang perlu untuk diketahui diantaranya adalah :

ads

1. Mencoba Meminum Air Padai Kulit Durian

Hal yang perlu anda coba lakukan adalah dengan meminum air yang ditakar pada kulit durian. Meskipun terkesan agak aneh, akan tetapi cara ini sering dilakukan banyak rang ketika merasakan mual setelah mengkonsumsi durian. Perlu diketahui juga ada beberapa makanan yang mengandung banyak asam folat  yang pastinya akan bisa membuat pencernaan anda sehat dan terhindar dari mual seperti setelah makan durian. Selain itu juga dengan mengetahui Makanan Penyebab Usus Kotor yang Belum Banyak Orang Ketahui bisa mengurangi potensi anda mual

2. Mencoba Makan Buah Manggis

Cara mengatasi mual setelah makan durian yang bisa anda lakukan adalah dengan mencoba memakan buah manggis. Dengan kandungan yang terdapat pada buah manggis terbukti sangat membantu mengurangi rasa mual setelah makan buah durian. Berbagai jenis makanan lain tentunya bisa memberikan efek yang bermanfaat bagi tubuh baik itu manggis dan juga dengan beberapa makanan yang mengandung enzim protease.

3. Mencoba Minum Larutan Garam

Apabila anda telah makan durian dan langsung mual maka langkah yang tepat dan cara mengatasi mual setelah makan durian adalah dengan mencoba meminum larutan oralit. Anda hanya perlu melarutkan garam pada air putih saja, dengan begitu maka bisa dipastikan anda bisa meredakan segera mual yang dialami.

4. Mencoba Minum Air Kelapa Muda

cara mengatasi mual setelah makan durian ataupun jenis keracunan dari makanan lainnya akan sangat tepat dengan melakukan sebuah pengurasan pada sistem pencernaan anda. Hal ini bisa dilakukan dengan meminum air kelapa muda, hal ini sangat membantu memberikan dampak positif bagi kesehatan pencernaan anda. Hal ini jelas berbanding terbalik dengan dampak yang bisa dihadirkan ketika anda menyantap mie instan penyebab usus buntu yang sangat jelas membuat sistem pencernaan anda bermasalah.

5. Memakan Buah segar

Salah satu yang sangat mudah dilakukan untuk bisa menghilangkan mual seperti dengan mual ketika memakan durian adalah mencoba menetralkan dengan memakan buah segar.  Hal ini terbukti sangat ampuh untuk bisa kembali meningkatkan kembali sebuah kondisi anda yang drop. Selain menyehatkan anda pastinya bisa mengaburkan rasa mual yang anda rasakan.

Berbagai cara mengatasi mual setelah makan durian tersebut bisa anda lakukan dengan segera dan mencari bahan yang mudah dcari dengan cepat apabila merasakan mual. Oleh karena itu untuk bisa mengantisi pasi rasa kurang nyaman anda mengkonsumsi sesuatu aka hindari makanan berbahaya. Selain dari makan durian anda juga perlu untuk mengetahui bahaya makan nasi dengan mie yang bisa memberikan dampak buruk juga bagi tubuh anda.

Sponsors Link
, , ,
Oleh :
Kategori : Pengobatan